Blogger Jateng

LSM LODAYA GELAR DO'A BERSAMA UNTUK KORBAN PESAWAT JATUH DI TANJUNG PAKIS

Prosesi Do'a Bersama di tepi Pantai Tanjung Pakis

 

Untuk menujukan sebuah bentuk kepedulian serta rasa belasungkawa, puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lodaya menggelar doa bersama, Jum'at (02/11/2018). Kegiatan ini ditujukan untuk korban pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang.

Puluhan anggota LSM Lodaya berkumpul di tepi Pantai Tanjung Pakis, Desa Tanjung Pakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang. Dalam prosesi doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Umum LSM Lodaya Nace Permana, SE.,M.Ikom menuturkan dalam Do'anya.

Beliau berdo'a "Semoga korban jatuhnya pesawat Lion Air cepat ditemukan. Dan semoga amal ibadah meraka dapat diterima oleh Allah SWT. Kami berharap keluarga korban diberi ketabahan,"  Ucapnya.

Selain mendoakan para korban jatuhnya pesawat nahas itu, LSM lodaya juga berharap proses evakuasi berjalan dengan lancar. "Semoga evakuasi pesawat Lion Air berjalan lancar dan Semua korban cepat ditemukan," Katanya.

Nace permana berharap kecelakaan serupa tak kembali terjadi. Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak berintropeksi diri. "Semoga kecelakaan pesawat seperti ini tidak ada lagi," katanya. Dia pun bahkan menyebutkan bahwa Karawang kini mendadak menjadi terkenal hingga level internasional. "Karawang kini menjadi terkenal. Media nasional hingga internasional membicarakan kecelakaan pesawat di Karawang," Tambahnya.

Pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) ini memang menyita perhatian publik. Selain, proses pencarian korban yang dilakukan secara besar-besaran, lokasi pantai pun dijejali warga yang ingin melihat langsung proses pencarian.







Posting Komentar untuk "LSM LODAYA GELAR DO'A BERSAMA UNTUK KORBAN PESAWAT JATUH DI TANJUNG PAKIS"